Peraih Medali World Junior Championships 2018 Dihadiahi Bonus

(Jakarta, 26/11/2018)

Junior Indonesia sukses menorehkan prestasi gemilang pada BWF World Junior Championships 2018 di Kanada, pekan lalu. Satu medali emas, satu perak dan dua perunggu dari nomor perorangan berhasil dibawa pulang ke tanah air.
Sektor ganda campuran tampil cemerlang dengan pertemuan dua wakil Indonesia di babak final. Pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil berhadapan dengan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Medali emas kemudian berhasil diamankan Leo/Indah.
Selain itu dari sektor ganda putri, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma mendapatkan medali perunggu.
Atas raihannya tersebut, Djarum Foundation kemudian memberikan bonus kepada ketujuh atlet besutan PB Djarum tersebut. Tak tanggung-tanggung, total bonus yang diberikan mencapai Rp 180 juta. Acara tersebut berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/11).
“Djarum Foundation mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih prestasi di Kejuaraan Dunia Junior 2018. Selamat untuk Leo dan Indah yang telah membuktikan diri mampu menjadi juara. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kalian semua untuk terus meraih prestasi lebih banyak lagi,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.
Sebagai juara, Leo/Indah masing-masing mendapatkan bonus berupa uang tunai sebesar Rp 40 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta. Untuk Rehan/Fadia yang menjadi runner up mendapatkan bonus uang tunai masing-masing Rp 20 juta dan voucher Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta.
Sementara dua pasangan peraih perunggu masing-masing menerima bonus berupa satu buah televisi LED Polytron 50 inch ditambah voucher senilai Rp 2,5 juta. 
Bonus penghargaan juga diberikan kepada para pelatih PBSI yang terdiri dari Nova Widianto, Amon Santoso dan Anggun Nugroho. Masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta dari Blibli.com dan Tiket.com. (*)
Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop