(Korea Masters 2018) Yulfira/Jauza Melaju Ke Babak Dua

(Jakarta, 28/11/2018)

Yulfira Barkah/Jauza Fadhilah Sugiarto bersiap menghadapi pasangan Taiwan unggulan tujuh, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang di babak dua Korea Masters 2018. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama buat mereka. Hsu/Hu sendiri sebelumnya telah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco, di babak pertama.

“Persiapannya besok harus lebih tahan. Soalnya Tangan mereka juga kuat. Kami harus bisa lebih tahan di lapangan,” kata Yulfira saat dihubungi badmintonindonesia.org.

Yulfira/Jauza melaju ke babak dua, setelah sebelumnya mengalahkan Lin Wan Ching/Wu Ti Jung, Taiwan. Pada duel yang berlangsung di Gwangju Women’s University Stadium, Korea tersebut, mereka menang dua game langsung dengan 21-12 dan 21-15.

“Lawannya tadi lumayan bagus. Susah sih enggak, cuma tadi main game kedua sempat ketinggalan awal-awalnya. Saya dan Jauza defendnya nggak bisa melewati mereka. Jadi ketebak semua sama mereka. Baru setelah poin 11 kami merubah pola lagi, biar nggak ketebak sama mereka,” ungkap Yulfira mengenai lawannya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan dua wakil ganda putri Indonesia masih belum bertanding. Mereka adalah Ni Ketut Mahadewi Istarani/Virni Putri dan Lyanny Alessandra Mainaky/Rusyidina Antardayu Riodingin. Ketut/Virni akan berhadapan dengan Hung Shih Han/Yu Chien Hui, Taiwan, sedangkan Lyanny/Rusyidina bertemu Korea, Lee Dan Bi/Park Yeon Soo.

Hasil lengkap pertandingan Korea Masters 2018, Rabu (28/11), bisa diakses di sini. (*)

Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop