(Tiket.com Kejurnas PBSI 2018) PB Jaya Raya Unggul 1-0

 

 

 

(Jakarta, 22/12/2018)

PB Jaya Raya membuka laga final beregu campuran dewasa Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 dengan keunggulan 1-0 atas PB Mutiara Cardinal Bandung. Poin pertama direbut klub unggulan pertama ini lewat kemenangan Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto atas Hardianto/Reinard Dhanriano, dengan skor 11-21, 21-17, 21-16, dalam waktu 47 menit.

 

Angga/Rian tak dapat mengeluarkan permainan terbaik mereka di game pertama, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri.

 

"Di game pertama kami kalah jauh, kami tidak bisa keluar dari tekanan, banyak error sendiri. Di game kedua juga sempat ketinggalan, tapi setelah interval game, kami bisa mengejar," ujar Angga setelah pertandingan.

 

"Kami mewaspadai Hardi/Reinard, mereka pemain bagus, tapi kami kalau sudah diturunkan harus siap menghadapi siapa saja," kata Rian.

 

Di partai kedua, PB Mutiara Cardinal Bandung berpeluang besar untuk merebut angka pertama lewat Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan Sri Fatmawati.

 

"Mudah-mudahan Sri tidak terbebani, karena kami sudah unggul 1-0. Walau di atas kertas Gregoria lebih diunggulkan, tapi di pertandingan beregu kan pressure nya beda," tutur Rian.

 

Saat berita ini diturunkan, Gregoria sementara unggul 22-20 di game pertama atas Sri.

 

Hasil sementara pertandingan beregu campuran dewasa Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 dapat dilihat di sini. (*)

 

Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop