(Tiket.com Kejurnas PBSI 2018) Gregoria Menang, Kedudukan Imbang 1-1

 

 

 

(Jakarta, 22/12/2018)

Gregoria Mariska Tunjung menyumbang angka pertama bagi tim Mutiara Cardinal Bandung di babak final Tiket.com Kejurnas PBSI 2018. Kemenangan atas Sri Fatmawati dengan skor 22-20, 21-13 ini membuat PB Mutiara Cardinal Bandung menyamakan kedudukan 1-1 atas PB Jaya Raya.

 

Sri memberi perlawanan sengit kepada Gregoria di game pertama. Sebaliknya, Gregoria merasa penampilannya kurang maksimal di awal permainan.

 

"Kurang lebih sudah tahu mau main seperti apa saat melawan dia, harus bagaimana, tapi saya merasa lambat start nya. Di game kedua Puji Tuhan sudah lebih baik," ungkap Gregoria ketika ditanya soal game pertama.

 

"Posisi saya 'kalah angin' di game kedua, jadi saya bisa lebih bebas mengatur pola main. Saya merasa lumayan puas dengan penampilan saya, tim pelatih menargetkan saya untuk ambil poin, dan saya bisa main tanpa beban," tambah Gregoria.

 

"Status saya di sini kan pemain pelatnas, pemain di luar pelatnas pasti lebih nothing to lose kalau lawan pemain pelatnas. Mereka punya motivasi tersendiri untuk bisa mengalahkan saya, mereka bisa tampil lebih lepas," ungkapnya.

 

Di partai ketiga, Firman Abdul Kholik tengah berhadapan dengan Krishna Adi Nughara. Krishna dari PB Jaya Raya sementara unggul 25-23 di game pertama. (*)

 

Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop