(Swiss Open 2019) Fadia/Agatha Ditantang Unggulan Pertama

 

 

 

(Basel, 13/3/2019)

Pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela sudah ditunggu unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok), di babak kedua Swiss Open 2019. Fadia/Agatha melaju ke babak kedua dengan menang telak atas Emily Kan/Isabel Zhong (Amerika Serikat), dengan skor 21-5, 21-10.

 

Chen/Jia memang jauh lebih unggul dari Fadia/Agatha. Pasangan rangking empat dunia tersebut pekan lalu baru saja merebut gelar juara All England 2019. Sedangkan Fadia/Agatha merupakan pemain muda yang kini duduk di peringkat 40 dunia.

 

"Hari ini kami bisa mengatasi lawan dengan baik. Tapi besok kami langsung ketemu unggulan pertama," kata Fadia yang ditemui di stadion St. Jakobshalle.

 

"Kalau pemain senior fokusnya lebih tahan, mereka bisa fokus terus. Akurasi pukulannya juga lebih bagus. Untuk besok, kami mainnya nothing to lose saja. Semua yang di latihan dikeluarkan, dimaksimalkan," kata Agatha soal laga besok.

 

"Persiapannya ketemu mereka, kemarin di Jakarta sudah latihan tambah power dan pertahanan. Kami cukup yakin sama pertahanan dan power kami, mudah-mudahan bisa mengimbangi mereka. Melawan yang lebih senior, kami akan main lebih lepas," tambah Fadia.

 

Sementara itu, pasangan ganda putri Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto baru akan bertanding malam ini melawan Miki Kashihara/Miyuki Kato dari Jepang. (*)

Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop