(Victor Exist Jakarta Junior IS 2019) Dwiki/Bagas Menjejak Ke Final

(Jakarta, 10/8/2019)

Ganda putra U19 Dwiki Rafian Restu/Bernadus Bagas Kusuma Wardana berhasil menjejakkan kaki ke babak final Victor Exist Jakarta Junior International Series 2019. Mereka mengalahkan Hyeok Jae Lee/Jun Hyeok Moon (Korea) di semifinal, dengan skor 21-11, 21-9.

“Ya tadi kami sudah antisipasi dari awal, takut Korea enak mainnya. Jadi kami lebih menekan duluan aja. Menyerang dan fokus dengan permainan kami,” kata Bagas kepada Badmintonindonesia.org. 

Di babak final Dwiki/Bagas kembali ditantang Korea, kali ini dengan pasangan Yong Jim/Jae Hyeon Kim. Laga besok (11/8) menjadi pertemuan pertama Dwiki/Bagas dan Yong/Jae.

“Kurang lebih persiapannya sama dengan hari ini. Harus lebih fokus dan kurangin mati sendiri. Kami juga harus bisa duluan menyerang mereka,” ungkap Bagas.

Pada Victor Exist Jakarta Junior International Series 2019 kali ini, Indonesia sudah memastikan 11 gelar juara, dari 14 nomor yang dipertandingkan. Selain Dwiki/Bagas, nomor yang masih harus berjuang ialah ganda putra U17 dan tunggal putra U19. Muhammad Gibran Arfian/Gerardo Rizqullah Hafidz melawan unggulan satu, Beh Chun Meng/Goh Boon Zhe (Malaysia), sementara Syabda Perkasa Belawa bertemu Christo Popov (Perancis). (*)
Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop