Pebulutangkis Siap Gunakan Hak Pilih

 


 

(Jakarta, 16/4/2019)

Para pebulutangkis pelatnas PBSI akan turut ambil bagian dalam PEMILU yang akan dilangsungkan pada Rabu, 17 April 2019. Tiap atlet rencananya akan mencoblos di TPS sesuai domisili masing-masing.

 

Tim tunggal putra dan ganda putra diliburkan oleh kepala pelatih masing-masing. Sedangkan sektor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran, tetap ada latihan namun ada penyesuaian jadwal.

 

"Atlet nyoblos di tempat sesuai domisili masing-masing. Untuk jadwal latihan, disesuaikan dengan program dari pelatih tiap sektor. Ada yang pulang seperti Gregoria yang ke Bandung," ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI.

 

"Yang penting jangan golput, sebagai warga negara, kita kan harus menggunakan hak pilih, kan ini hanya lima tahun sekali," tambah Susy.

 

Fajar Alfian, Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting akan kembali ke Bandung dan mencoblos di TPS sesuai domisili mereka. Sedangkan Gloria Emmanuelle Widjaja akan mencoblos di Bekasi.

 

"Iya rencananya pulang ke Bandung untuk nyoblos, hari Kamis sudah latihan lagi di Cipayung," kata Anthony kepada Badmintonindonesia.org.

 

"Besok pastinya nyoblos dong, rencananya di TPS dekat rumah saya di Bekasi. Kali ini memang sudah bertekad untuk memberikan suara di PEMILU. Kata pelatih, kalau sore ini latihan mainnya bagus, saya boleh libur besok," jelas Gloria.

 

Para pemain utama saat ini tengah mempersiapkan diri jelang turnamen Badminton Asia Championships 2019. Rencananya tim akan bertolak ke Wuhan, Tiongkok, pada Minggu (20/4) dini hari. (*)

 

Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop