Ketua Harian Ajak Semua Elemen PBSI Kompak

Jakarta, 31 Maret 2021

Ketua Harian Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Alex Tirta bersama para pengurus dan staf mengadakan makan siang bersama hari ini, Rabu (31/3). Makan siang digelar di Ruang Serba Guna Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Hadir di acara ini antara lain, Wakil Sekretaris Jenderal Edi Sukarno, Kepala Bidang Humas dan Media Broto Happy dan Fellya Hartono, Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Mimi Irawan, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Johnson AH Rantung, Kepala Bidang Dana dan Usaha Indra Simarta dll.

Alex Tirta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung jalannya roda pelatnas.

"Pertama saya sampaikan salam dari bapak Ketua Umum Agung Firman Sampurna, karena tadi saya lapor ke beliau bahwa hari ini saya bersama staf dan pengurus PBSI mengadakan makan siang bersama. Suatu hari beliau akan ikut juga bersama-sama kita," buka Alex.

"Tidak terasa saya sudah tahun kelima di PBSI dan bergabung dengan rekan-rekan semua. Tentunya saya berterima kasih sudah dibantu baik secara pribadi maupun organisasi," lanjut Alex.

Alex juga menuturkan bahwa ada dua pelajaran dan pengalaman penting yang ia dapat selama menjabat sebagai Ketua Harian PP PBSI.

"Di PBSI ini saya dapat pengalaman dan pelajaran. Yaitu sabar dan koordinasi. Karena saya terbiasa dengan cepat dan laksanakan. Saya punya perusahaan sendiri dan biasanya apa yang saya pikirkan langsung saya laksanakan, tapi di PBSI ini tidak bisa seperti itu karena ada struktur," ungkap Alex.

"Selain itu keputusan yang diambil harus menampung kepentingan banyak orang jadi saya harus sabar dan selalu koordinasi," kata Alex lagi.

Di akhir sambutannya, Alex Tirta berharap seluruh elemen PBSI semakin kompak untuk menghadapi pekerjaan-pekerjaan ke depan.

"Saya berharap kita semua dapat bekerjasama. Kita harus kompak. Dan saya tegaskan sekarang tidak ada lagi orang siapa orang siapa, semua yang di sini orang PBSI," tegas Alex.

"Mari kita bersama-sama bekerja untuk kepentingan PBSI karena masih banyak pekerjaan besar yang menanti. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan semangat," tutupnya.
 

Dalam kesempatan yang sama, Alex Tirta yang berulang tahun tanggal 26 Maret silam juga mendapat pesta kejutan ulang tahun dari para pengurus dan staf. (*) 

Copyrights © 2015 PB PBSI. All Rights Reserved. Privacy Policy
versi dekstop